Kamis, 31 Maret 2011

Virgin Mobile luncurkanaplikasi musik baru untuk Android

Virgin Mobile luncurkanaplikasi musik baru untuk Android



Salah satu operator seluler AS, Virgin Mobile USAbaru saja mengumumkanpeluncuran aplikasi mobile baruuntuk Android market. Aplikasi tersebut disebut VIRGIN MOBILE LIVE 2.0 yang merupakan aplikasi jaringan sosial musik generasi terbaru. Menurut Virgin Mobile dalam laman resminya menyebutkan bahwa aplikasi baru tersebut dengan mudah menawarkan akses ke aliran musik yang diselenggarakan DJ Abbey Braden serta penampilan video Virgin Mobile FreeFest.Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pilihan untuk check inpada acara-acara tertentu dan terdapat sinkronisasi update status Facebook dan Twitter. Aplikasi ini sudah tersedia untuk diunduh melalui Android Market.


Selain itu, pertunjukkan langsung dari Virgin Mobile "LIVE HOUSE" di SXSW akan tersedia mulai minggu depan pada ponsel yang memiliki VIRGIN MOBILE LIVE 2.0. Musik selalu berada di inti DNA Virgin Mobile, ujar Ron Faris, Direktur Brand Marketing Virgin Mobile. Ron melanjutkan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa pengguna memiliki akses ke band-band baru melalui ujung jari mereka. Melalui aplikasi ini, pengguna Android akan mendapatkan konten streaming dari VIRGIN MOBILE LIVE, aliran musik dan hiburan dari operator nirkabel yang tidak memerlukan kontrak.

VIRGIN MOBILE LIVE diluncurkan tahun lalu dan fitur seperti rock, hip hop, indie, pop dan dance serta wawancara eksklusif dengan Abbey Braden, tulis Virgin Mobile dalam situs resmi mereka. Aplikasi baru ini memang datang dengan konten musik dan film yang terpilih dari acara yang disponsori Virgin Mobile, namun pilihan yang lebih beragam akan dimasukkan dalam penawaran melalui pembaruan di masa depan.(jimmyfernanda/BeritaNet.com)< /em>

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More