Rabu, 06 April 2011

Tool Gratis pembobol Wireless

Tool Gratis pembobol Wireless

Di jaman ini begitu banyaknya penyedia jasa internet dengan menggunakan media wireless. Dan tentunya tidak semua disediakan secara gratis. Dan ada beberapa cara untuk membobol jaringan wireless yang hanya menggunakan proteksi MAC address. Salahsatunya adalah dengan mengganti MAC Address secara instan.

Apa itu MAC ADDRESS ? Di situs wikipedia disebutkan bahwa MAC Address (Media Access Control Address) adalah sebuah alamat jaringan yang diimplementasikan pada lapisan data-link dalam tujuh lapisan model OSI, yang merepresentasikan sebuah node tertentu dalam jaringan. Atau singkatnya, MAC Address adalah nomer unik yang membedakan setiap perangkat jaringan yang terpasang dikomputer kita. Lebih jelasnya bisa dilihat di wikipedia.


Lalu bagaimana caranya untuk membobol wireless yang diproteksi dengan MAC Address Filtering ? Gunakan tool gratis bernama k-mac yang bisa di download di sini. Dengan tool ini kamu bisa mengganti MAC Address sesuka hatimu atau cloning MAC Address yang dimiliki komputer lain. Jadi, tunggu apalagi ?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More